Search

ISPI Group: Rumah Harga Rp300 Juta-Rp600 Juta Banyak Diminati

BEKASI - Memasuki tahun 2018, ISPI Group langsung melakukan inovasi untuk meningkatkan penjualan. Pengembang yang fokus pada pengembangan sejumlah kawasan di Jabodetabek ini, bekerja sama dengan Bank BTN menggelar Festival KPR (Akad Kredit) di Perumahan Mutiara Gading City, Bekasi.

Festival akad kredit ini mendapat animo tinggi dari konsumen. Sehingga dari target sebanyak 150 unit yang melakukan akad kredit, meningkat tajam menjadi 200 unit. Marketing Manager Mutiara Gading City (MGC) Bekasi, Hartono Sutioso mengatakan, akad pembelian tersebut berasal dari sejumlah proyek ISPI Group seperti MGC, Mutiara Columbus, dan Mutiara Gading Timur. Kontributor utama berasal dari MGC yang mencapai sekitar 50%.

"MGC tidak hanya dilihat sebagai properti hunian, juga sebagai instrumen investasi. Pembeli kami juga banyak dari Jakarta, selain dari Bekasi. Kawasan MGC kini menjadi sunrise property. Tren pertumbuhan nilai properti yang dibanderol Rp250 juta hingga Rp2 miliar itu mencapai 30% per tahun. Selain kawasannya lengkap, akses ke MGC juga cukup bagus, salah satunya melalui angkutan umum Transjakarta," ujar Hartono di Bekasi, Senin (29/1/2018).

Dia menjelaskan, MGC dikembangkan di atas lahan seluas 300 hektare (ha). Selain hunian, di kawasan MGC juga dibangun sejumlah fasilitas seperti area komersial, pendidikan hingga wisata agro. "Dari total lahan, seluas 25 ha dijadikan hutan kota yang ditanami pohon buah dan sengon. Hal itu membuat suasana menjadi sejuk sekaligus pusat ekosistem," paparnya.

Komisaris Utama ISPI Group Preadi Ekarto mengatakan, MGC dibangun sebagai sebuah kawasan terintegrasi. Selain hunian, terdapat juga fasilitas komersial, pendidikan hingga wisata. "Tahun 2018, kami buka dengan meluncurkan klaster terbaru di MGC, yakni Oakwood sebanyak 300 unit," kata Preadi.

Preadi menambahkan, rumah di Oakwood dibangun dua lantai dengan harga mulai Rp500 jutaan. Kehadiran Oakwood melengkapi sejumlah klaster yang terlebih dahulu ada di proyek seluas 300 hektare itu. Klaster yang sudah ada terlebih dahulu terdiri atas Napoli, Torino, Sommerset, dan Manhattan. Lalu, Liverpool, London dan Royal London.

Direktur ISPI Group Sindu Dwiarto, mengatakan pihaknya melihat adanya peningkatan minat dan peluang investasi bagi konsumen terhadap rumah-rumah dengan harga mulai Rp300 jutaan hingga Rp600 jutaan. "Permintaan dari segi demografis di wilayah Mutiara Gading City, membuat kawasan ini telah berkembang dengan cepat dan menarik menjadi tempat hunian sekaligus investasi bagus," ungkap Sindu.

(ven)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi dong https://ekbis.sindonews.com/read/1277720/179/ispi-group-rumah-harga-rp300-juta-rp600-juta-banyak-diminati-1517228737

Bagikan Berita Ini

0 Response to "ISPI Group: Rumah Harga Rp300 Juta-Rp600 Juta Banyak Diminati"

Post a Comment

Powered by Blogger.