
loading...
Hafid Hadeli selaku Direktur Utama Adira Finance mengatakan bahwa sebagai salah satu perusahaan Multifinance terbesar di Indonesia dengan lebih dari 3 juta nasabah aktif, Adira Finance terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada para konsumennya terutama di era teknologi yang semakin pesat. "Dengan hadirnya AKSES Adira Finance diharapkan mampu menjawab kebutuhan konsumen yang beralih ke digital,"kata Hafid.
Diperkenalkan pertama kali pada September 2017 tahun lalu dalam versi Beta, Akses Adira Finance kini hadir dengan fitur lebih lengkap dan bermanfaat yang diharapkan dapat memberikan informasi dan layanan yang dibutuhkan oleh konsumen ataupun calon konsumen.
Fitur-fitur tersebut di antaranya adalah notifikasi dan reminder jatuh tempo dan overdue cicilan, informasi detail kontrak konsumen, informasi pelayanan, dan simulasi kredit untuk calon konsumen.
''AKSES Adira Finance akan terus berkembang mengikuti kebutuhan konsumen dan kemajuan teknologi untuk memberikan nilai tambah pada pelayanan bertransaksi yang cepat, aman, dan mudah bagi para konsumen. Ini selaras dengan aspirasi Adira Finance untuk menjadi Multifinance Digital Company di Indonesia pada 2020,”pungkasnya.
Aplikasi Akses Adira Finance dapat diunduh pada smartphone Android melalui Google Playstore atau dapat diakses melalui portal www.aksesadirafinance.com.
(aww)
Bagikan Berita Ini
0 Response to "AKSES Adira Finance Beri Konsumen Kemudahan Bertransaksi"
Post a Comment