
loading...
"Jadi kami ingin menyasar dan memberikan kemudahan dan program-program di tempat-tempat retail serta kebutuhan lifestyle seusai segment marketnya," ujar Direktur Bank Bukopin Rivan Achmad Purwantono di Jakarta, Jumat (24/3/2018).
Dia menambahkan, bahwa promo ini pun ditunjukkan dari kalangan nasabah. Serta dari beberapa segmen yang memang ditargetkan oleh perseroan dalam meningkatkan kartu kredit.
"Semua segmen kita masukin, sangat penting buat mitra. Karakter kita itu segmennya semua, mulai yang klasik dan gold hingga platinum. Kekuatan ini komunitas. Bahkan lebih, karena kartu kredit ini punya unit," katanya.
Saat ini, kartu kredit bank Bukopin terdiri dari dua jenis principal kartu kredit yaitu mastercard dan visa. Jumlah kartu kredit saat ini mencapai 1,2 juta cardholer yang terbagi atas pilihan platinum, gold, classic dan bussines card.
Selain itu, Bank Bukopin juga berupaya untuk terus memanjakan nasabah pemegang kartu kredit dengan berbagai benefit. Harapannya dengan program ini para cardholder bisa menjadi nasabah loyal Bukopin dan meningkatkan transaksinya melalui kartu kredit Bank Bukopin.
(akr)
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Pacu Transaksi Kartu Kredit, Bank Bukopin Luncurkan Program Promo"
Post a Comment