Search

Agar Sukses, Mulai Bisnis Anda dengan Tujuan

loading...

JAKARTA - Founder SBM Pro Indonesia Budi Satria Isman berbagi tips sukses dalam memulai bisnis, yakni membuat tujuan atau goal dari bisnis yang akan dijalaninya.

Budi mengatakan, dirinya selalu mengutarakan hal tersebut kepada para pengusaha dalam mengembangkan bisnisnya. "Kita mulai dengan goal. Saya katakan ke semuanya apa goal Anda? Apa mimpi Anda? itu kunci semua kesuksesan Anda," ujarnya dalam seminar "Diginesia 2018" yang diselenggarakan SINDONews bersama SBM Pro Indonesia di Auditorium FEB UI, Jakarta, Senin (4/6/2018).

Budi menjelaskan, tanpa tujuan yang jelas, seseorang banyak yang akhirnya asal dalam menjalankan bisnis. "Harus punya goal dulu, setelah itu baru jelas mau ke mana," tandasnya.

Budi menambahkan, program Diginesia 2018 yang dilakukan bertujuan untuk  untuk mempercepat pertumbuhan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) digital yang tangguh dan memiliki daya kompetitif kuat di Tanah Air.

"Pengusaha harus dream big, start small. Apapun kondisi Anda sekarang, Anda harus berpikir besar, transformasi ketakutan jadi action," pungkasnya.

(fjo)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi dong https://ekbis.sindonews.com/read/1311502/34/agar-sukses-mulai-bisnis-anda-dengan-tujuan-1528115655

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Agar Sukses, Mulai Bisnis Anda dengan Tujuan"

Post a Comment

Powered by Blogger.