Search

Daftar SPBU Sepanjang Tol Jakarta-Surabaya dengan Stok BBM Melimpah

loading...

JAKARTA - PT Pertamina (Persero) menyediakan SPBU di rest area di sepanjang jalan tol dari Jakarta hingga Surabaya. BUMN migas terbesar di Indonesia ini akan meningkatkan stock bahan bakar minyak untuk para pemudikz

"Kalau dari Jakarta full itu kemungkinan bensin akan abis di Tegal," ujar Vice Presiden Corporate Communicator Adiatma Sardjito di Hotel Pullman, Jakarta.

Sementara PT Pertamina juga telah menyiagakan 63 titik KIOSK Pertamax di area Jawa dan Sumatera untuk menghadapi libur panjang Hari Raya Idul Fitri 2018. Stand KIOSK PERTAMAX juga akan hadir di beberapa ruas tol fungsional yang akan dilalui Pemudik.

KIOSK Pertamax merupakan stand khusus yang dibuat untuk menyediakan produk BBM Non Subsidi seperti Pertamax dan Pertamax Turbo, dalam bentuk kemasan maupun dengan dispenser sederhana. Dari 63 KIOSK tersebut, sebanyak 57 KIOSK tersebar di beberapa titik di jalur mudik Jawa (tol dan non tol) serta 6 titik KIOSK di jalur Sumatera.

Berdasarkan data Pertamina, berikut daftar SPBU di rest area sepanjang  jalur tol Jakarta-Surabaya yang memilik stok BBM banyak saat arus mudik lebaran:

Tol DKI Jakarta - Jawa Barat

1.   Rest area KM 18 (Jakarta-Cikampek)

2.   Rest Area KM 33 (Jakarta-Cikampek)

3.   Rest Area KM 41 (Jakarta-Cikampek)

4.   Rest Area KM 50 (Jakarta-Cikampek)

5.   Rest Area KM 59 (Jakarta-Cikampek)

6.   Rest Area KM 86A (Tol Cipali)

7.   Rest Area KM 86B (Tol Cipali)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi dong https://ekbis.sindonews.com/read/1312663/34/daftar-spbu-sepanjang-tol-jakarta-surabaya-dengan-stok-bbm-melimpah-1528440751

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Daftar SPBU Sepanjang Tol Jakarta-Surabaya dengan Stok BBM Melimpah"

Post a Comment

Powered by Blogger.