Search

Gelar Bazaar di Bandung, PLN Jual 2.000 Paket Sembako Murah

loading...

JAKARTA - PT PLN (Persero) mengadakan bazaar sembako murah di Kota Bandung dengan menjual sebanyak 2.000 paket sembako di 2 titik lokasi. Paket sembako yang dijual dalam Bazaar Sembako Murah ini berisi beras 5 kg, minyak goreng 1 liter dan gula 1 kg hanya seharga Rp25.000/paket.

Kegiatan ini juga merupakan rangkaian acara Safari Ramadhan Kementerian BUMN dan program Sinergi BUMN Hadir untuk Negeri yang serentak dilakukan pada tanggal 4-7 Juni 2018.

Kegiatan ini serentak dilakukan di 2 lokasi yang termasuk daerah Ring 1 PLN Transmisi Jawa Bagian Tengah dan yang merupakan daerah terkena dampak kereta cepat Jakarta-Bandung serta merupakan peringkat ke 27 dari 30 Kecamatan di Bandung yang warga miskinnya paling banyak.

Adapun titik lokasi pelaksanaan Bazaar Sembako Murah dari PLN Peduli adalah di Kecamatan Bojongloa Kidul yang bertempat di Pesantren Nurul Iman sebanyak 1.000 paket dan Kecamatan Babakan Ciparay bertempat di Kelurahan Margasuka sebanyak 1.000 paket.

"Pembagian sembako ini bertujuan untuk membantu kebutuhan pokok masyarakat yang berada disekitar instalasi PLN, melalui kegiatan bazaar sembako murah ini diharapkan dapat membantu mengurangi sedikit beban hidup mereka," ujar General Manager PLN Transmisi Jawa Bagian Tengah Edwin Nugraha Putra dalam siaran pers, Selasa (5/6/2018).

Adapun hasil dari penjualan sembako ini akan diperuntukkan bagi masyarakat di dua kecamatan tersebut melalui program Bantuan Sarana/Prasarana Umum. Pemberian bantuan ini merupakan wujud kepedulian PLN terhadap masyarakat.

Camat Babakan Ciparay Momon A Imron mengapresiasi kegiatan sosial yang digelar PLN tersebut. Dia mengatakan, Kecamatan Babakan Ciparay merupakan peringkat 27 dari 30 Kecamatan di Bandung yang warga miskinnya paling banyak. "Kepedulian PLN ini sangat memberikan manfaat bagi warga," tandasnya.

(fjo)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi dong https://ekbis.sindonews.com/read/1311750/34/gelar-bazaar-di-bandung-pln-jual-2000-paket-sembako-murah-1528189049

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gelar Bazaar di Bandung, PLN Jual 2.000 Paket Sembako Murah"

Post a Comment

Powered by Blogger.