Search

Presiden Jokowi Bagikan Buku untuk Petani di Indramayu

loading...

INDRAMAYU - Presiden Joko Widodo (Jokowi) membagikan buku dan alat-alat tulis untuk masyarakat Indramayu dan para petani di Sentra Pengolahan Beras Terpadu (SPTB) Silueg, Desa Majasari, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Dalam acara pembagian buku dan tempat pensil ini, mantan Walikota Solo ini seperti biasa tampil berkemeja putih dan celana hitam, dan sangat antusias membagikan buku kepada para petani.

"Ayo-ayo sini. Jangan dorong-dorong. Semuanya kebagian," ujar Presiden saat membagikan buku di Indramayu, Jawa Barat, Kamis (7/6/2018).

Dalam kesempatan yang sama, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno mengatakan bahwa pemerintah senang bisa memberikan buku dan perlengkapan alat tulis tersebut kepada para para petani di Indramayu. Dia menegaskan, banyak manfaat yang bisa diperoleh masyarakat melalui kegiatan tersebut.

"Senanglah karena di Ramadhan ini kita saling berbagi ya. Dan membahagiakan orang itu mendapatkan banyak pahala dan ini bisa mengeratkan satu sama lainnya," katanya.

(fjo)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi dong https://ekbis.sindonews.com/read/1312390/34/presiden-jokowi-bagikan-buku-untuk-petani-di-indramayu-1528358417

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Presiden Jokowi Bagikan Buku untuk Petani di Indramayu"

Post a Comment

Powered by Blogger.