Search

Rini Lepas Keberangkatan Peserta Mudik Gratis di Stasiun Pasar Senen

loading...

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno menugaskan PT Kereta Api Indonesia untuk sigap dan memberikan pelayanan terbaik dalam persiapan angkutan mudik Lebaran tahun 2018.

Menurut Rini, sebagai salah satu moda transportasi massal yang menjadi pilihan utama masyarakat, pemerintah terus mendorong dan mendukung PT KAI untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, khususnya para pemudik yang akan pulang kampung.

"Saya meminta manajemen KAI untuk terus dan selalu memperbaiki layanan bagi para pemudik," katanya sembari melakukan pengecekan sarana dan prasaran di Stasiun Pasar Senen, Jakarta, Selasa (5/6/2018).

Selain melakukan pemeriksaan kesiapan KAI selaku operator transportasi dalam menghadapi Angkutan Lebaran 2018, Rini juga berkesempatan melepas peserta Program Mudik Bareng KAI 2018 kloter kedua dan berdialog dengan para penumpang.

"Kami berharap program mudik gratis ini dapat memberi berkah dan manfaat bagi masyarakat dan di tahun-tahun berikutnya program ini dapat terus dilanjutkan. Bagi masyarakat yang bermudik hari ini, saya ucapkan selamat menuju kampung halaman dan semoga selamat sampai tujuan," ungkapnya.

PT KAI menggelar Program Mudik Gratis Bareng KAI. Dalam program ini, PT KAI menyediakan tiket gratis 1.520 penumpang dengan waktu pendaftaran yang sudah dimulai sejak 14 Mei 2018. PT KAI menyediakan tujuh perjalanan KA ke berbagai jurusan di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Masyarakat bisa mendaftar melalui website mudikbarengbumn.kai.id atau mudikbarengbumn.co.id.

"Untuk sore ini, kami akan memberangkatkan 220 peserta Mudik Bareng kloter kedua yang dilakukan tepat pukul 18.00 WIB dengan menggunakan KA Brantas Lebaran dengan tujuan akhir Stasiun Blitar," ungkapnya.

(ven)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi dong https://ekbis.sindonews.com/read/1311865/34/rini-lepas-keberangkatan-peserta-mudik-gratis-di-stasiun-pasar-senen-1528209145

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rini Lepas Keberangkatan Peserta Mudik Gratis di Stasiun Pasar Senen"

Post a Comment

Powered by Blogger.