
loading...
Dari total 9 kategori yang diikuti, Bank Indonesia berhasil meraih 8 gold untuk kategori Best Contact Center, Best Public Service, Best Helpdesk, Best Direct Response Campaign, Best Customer Service In, Best In Trainer, Best Analyst, Best Workforce Planning, dan 1 silver untuk kategori Best Community Spirit.
"Penghargaan ini merupakan wujud nyata komitmen Bank Indonesia dalam memberikan pelayanan dan solusi terbaik kepada publik, tidak hanya di Indonesia, namun juga tingkat dunia," ujar Direktur Eksekutif Departemen Komunikasi BI Agusman lewat keterangan resmi di Jakarta, Sabtu (10/11/2018).
Contact Center BI merupakan bagian dari peran Bank Indonesia dalam memberikan Layanan Informasi Publik (LIP) yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mengetahui fungsi dan tugas BI sebagaimana Undang-Undang No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik.
Dengan penghargaan yang diterima kali ini, contact center Bank Indonesia diharapkan dapat semakin setara dengan institusi lainnya di tingkat dunia, serta semakin dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia.
(akr)
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Bank Indonesia Raih Penghargaan Contact Center Tingkat Internasional"
Post a Comment