
loading...
Direktur Niaga Garuda Indonesia, Pikri Ilham Kurniansyah, mengatakan saat ini dunia memasuki era digital. Sehingga, perseroan pun mengubah strategi dengan membuat Garuda Online Travel Fair.
"Target market, the way of businessnya sudah berubah dari off ke on. Target marketnya lebih ke kaum milenial. Kalau yang kemarin yang lahir zaman kolonial, yang orang punya waktu untuk datang. Yang belum familiar dengan online sales. Tapi sekarang kita ingin menjangkau orang lebih luas lagi," katanya di Hotel Kempinski, Jakarta, Kamis (22/11/2018).
Selain itu, Garuda Online Travel Fair juga menyasar seluruh masyarakat di Indonesia. Jika Garuda Travel Fair hanya terbatas untuk masyarakat di Jakarta, namun dengan online maka seluruh masyarakat di Indonesia bisa menjangkaunya.
"Kalau GATF orang Jakarta, orang Karawang, Tasikmalaya, Banten malas datang. Tapi sekarang semua orang 24 jam kita undang untuk pelototin program kita dengan BRI. Bedanya, the way of businessnya berbedas. Go digital. Target marketnya berbeda, orang yang aktif di dunia maya," tandasnya.
(ven)
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Gelar GOTF, Garuda Bidik Generasi Milenial"
Post a Comment