
loading...
"Dengan adanya pencapaian ini, semakin memotivasi kami terus meningkatkan kualitas layanan kepada para klien. Sertifikasi ISO 9001 dan ISO 27001 ini tidak membuat kami berpuas diri, malah menjadi motivasi untuk terus menjadi lebih baik," ujar Anta dalam keterangan resmi, Jumat (14/12/2018).
Sertifikasi ISO yang didapatkan oleh SIMGroup ini juga dikomentari oleh klien SIMGroup. Teknologi Pengangkutan Indonesia yang diwakili oleh Dwi Widianto mengapresiasi penghargaan yang diraih oleh SIMGroup dan berharap SIMGroup dapat melebarkan ruang lingkup layanannya.
"Semoga keberhasilan SIMGroup meraih penghargaan sertifikat ISO 9001 dan 27001 dapat melebarkan core bisnisnya. SIMGroup ini dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian di Indonesia. SIMGroup sendiri berkomitmen meningkatkan kualitas layanan dengan perbaikan-perbaikan yang berorientasi kepada kepuasan pelanggan," ujar Dwi.
Dalam rangka perayaan atas pencapaian sertifikasi ISO 9001 & ISO 27001, SIMGroup menyelenggarakan acara yang bertajuk Simers Day 2018 dengan mengundang para karyawan dan klien perusahaan.
(ven)
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Raih Penghargaan, SIM Group Komitmen Berikan Layanan Prima"
Post a Comment