loading...
“Kami bangga menjadi salah satu pemenang Indonesia’s PR of the Year 2019. Membuktikan bahwa kinerja kami mendapatkan pengakuan dari para praktisi media. Pencapaian ini tentu saja akan memicu semangat untuk memberikan yang terbaik sesuai tugas dan fungsi utama tim PR Alfamart dalam membentuk dan meningkatkan reputasi serta cira baik perusahaan,” jelas Solihin.
Departemen Corporate Communication PT Sumber Alfaria Trijaya tbk (Alfamart) berada di bawah Divisi Corporate Affairs. Tim terdiri dari 25 orang yang bertugas baik di Head Office maupun di kantor cabang yang menjangkau lebih 280 kota/ kabupaten mulai Aceh hingga Sulawesi Utara.
Baca Juga:
Secara spesifik, menjalankan fungsinya sebagai sumber informasi perusahaan kepada eksternal dan program CSR perusahaan. Setiap tahun, Departemen Corporate Communication merancang dan melaksanakan project CSR yang sesuai dengan core business Alfamart yang memberikan nilai manfaat lebih bagi masyarakat luas.
Indonesia’s PR of the Year adalah agenda tahunan para praktisi, akademisi, agensi komunikasi, jurnalis media dan seluruh pemangku kepentingan dunia PR di Indonesia. 2019 menjadi tahun ke 12 terselenggaranya agenda ini dan menjadi barometer keberhasilan korporasi dalam membangun komunikasi dengan para pemangku kepentingannya.
(atk)
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Corcomm Alfamart Raih Gelar Corcomm Team of the Year 2019"
Post a Comment