
loading...
Yang Pertama, memastikan tidak ada lagi pemadaman listrik. "Kami menyadari harapan masyarakat dan tantangan besar PLN dalam jangka pendek maupun panjang. Jadi sebagai perusahaan listrik, sebaik-baiknya kita harus mampu mengatasi pemadaman," ujar Zulkifli di Kementerian BUMN.
Dia melanjutkan, komitmen kedua adalah mengupayakan tarif listrik yang terjangkau oleh konsumen. "Sudah barang tentu tarif kita harus terjangkau dan berkeadlian," tegasnya.
Sedangkan komitmen ketiga dan keempat adalah menyehatkan keuangan perseroan serta memanfaatkan energi terbarukan dalam proyek-proyek PLN dalam rangka mendorong perekonomian Indonesia. "Kita ingin memanfaatkan energi baru dan terbarukan melalui kemitraan yang sehat dan ekosistem yang kondusif," terangnya.
Baca Juga:
Terakhir, kata dia, adalah memberikan pelayanan yang baik serta menjaga reputasi PLN sebagai perusahaan listrik terbesar di Indonesia. "Kita ingin reputasi PLN ke depan lebih baik. Sudah barang tentu mengadopsi teknologi dan inovasi demi pelayanan yang lebih baik. Itu hal-hal yang akan kita lakukan ke depan, saya bersama dengan tim direksi maupun komisaris," tandasnya.
(fjo)
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Ini Lima Komitmen Dirut Baru PLN Zulkifli Zaini"
Post a Comment