Search

Penjelasan Garuda Terkait Keluhan Penumpang di Penerbangan GA 404

loading...

JAKARTA - Sehubungan dengan informasi yang disampaikan salah seorang penumpang terkait insiden tidak menyenangkan yang dialami pasca menggunakan layanan penerbangan GA 404 Rute Jakarta-Denpasar pada 4 Januari 2020, Plt. Direktur Utama Garuda Indonesia Fuad Rizal menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami penumpang tersebut.

"Saat ini, Garuda Indonesia sedang melakukan investigasi atas pilot dimaksud untuk mengetahui lebih lanjut dugaan apakah yang bersangkutan telah melampaui kewenangannya ketika bertugas atau telah bekerja sesuai prosedur," kata Fuad di Jakarta, Senin (6/1/2020).

Dia pun terus berkomunikasi dengan penumpang tersebut dan berupaya menyelesaikan permasalahan yang terjadi dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga:

"Perlu kiranya kami sampaikan bahwa sebelumnya Garuda Indonesia tidak pernah mengeluarkan pernyataan resmi atau data penumpang maupun informasi apapun terkait dengan insiden ini kepada media dan publik," katanya.

Dia pun menyesalkan beredarnya data pribadi penumpang dan keluarga sehingga menimbulkan ketidaknyamanan.

"Dapat kami pastikan bahwa hal tersebut bukan berasal dari Garuda Indonesia," tutup Fuad.

(ven)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi dong https://ekbis.sindonews.com/read/1489099/34/penjelasan-garuda-terkait-keluhan-penumpang-di-penerbangan-ga-404-1578323524

Bagikan Berita Ini

Related Posts :

0 Response to "Penjelasan Garuda Terkait Keluhan Penumpang di Penerbangan GA 404"

Post a Comment

Powered by Blogger.