
loading...
Yandy Suherman, selaku E-Commerce Manager Cargloss mengatakan, para penggemar otomotif sudah mengenal baik helm Cargloss. "Baik karena kualitasnya dan ragam pilihan yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan pengendara. Terlebih lagi, pada 2018 lalu, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) juga telah menggunakan helm Cargloss saat Sunmori (Sunday Ride Morning alias jalan-jalan dengan sepeda motor) ke Pasar Anyar Tangerang, Banten. Bagi kami ini apresiasi dan dukungan yang baik sekali kepada kami, produsen pabrik helm lokal dan menjadi motivasi bagi kami untuk terus berkarya bagi Indonesia," kata Yandi, Rabu (15/01/2020).
Selain karena tertarik dengan desain yang ditawarkan unik dan fashionable serta mengikuti tren terkini, helm Cargloss juga disukai konsumen karena nyaman digunakan. "Helm Cargloss didesain khusus agar dapat sesuai dengan berbagai karakter kepala pengguna. Selain itu, Bobot helm Cargloss terbilang ringan untuk semua modelnya, baik full face maupun open face," tambahnya.
Baca Juga:
Melihat perkembangan dunia digital yang semakin pesat, Cargloss terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan konsumen tidak hanya melalui varian produk tetapi juga memanfaatkan platform online khususnya e-commerce guna memperluas jangkauan produk di pasar online.
“Kami selalu berkomitmen untuk memenuhi semua kebutuhan dan preferensi konsumen. Dengan bekerja sama dengan Shopee dalam menghadirkan Cargloss Helmet Official Shop, kami dapat memberikan kemudahan bagi akses dalam mendapatkan produk-produk Cargloss dan memperkuat brand online presence kami. Tidak hanya itu, pengguna juga dapat menikmati rangkaian penawaran terbaik yang hanya bisa didapatkan di Cargloss Helmet Official Shop di Shopee” .
Pada rangkaian kampanye Shopee 2.2 Men Sale, Cargloss akan mengadakan promo besar-besaran yang disiapkan. Yaitu promo eksklusif potongan harga hingga 50% dan special brand voucher 50%. Selain itu, pengguna juga masih dapat menikmati rangkaian penawaran lainnya dalam Shopee 2.2 Men Sale seperti Pasti Gratis Ongkir RP0 dan Pasti Diskon 50% mulai 13 Januari sampai 2 Februari 2020.
Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, sebagai salah satu platform e-commerce yang terdepan dalam penguatan posisi brand dan penjual di Asia Tenggara, Shopee memberi solusi operasional dan pemasaran kepada Cargloss untuk mendorong penjualan dan meningkatkan relasi dengan pengguna.
“Senang rasanya dapat bermitra dengan Cargloss, brand helm lokal berkualitas, sehingga dapat memberikan lebih banyak pilihan untuk pengguna Shopee yang mencari helm berkualitassesuai dengan preferensi dan kebutuhan berkendara harian dengan harga yang terjangkau. Kami juga berharap kedepannya Cargloss akan terus bergabung dan memberikan penawaran menarik pada program-program kampanye belanja yang kami selenggarakan untuk dapat memberikan pengalaman belanja terbaik bagi para pengguna,” paparnya.
Cargloss sendiri, berdiri sejak 20 Desember 1985. Pada mulanya Cargloss merupakan produsen berbagai jenis cat, bahan kimia, serta thinner. Produk mereka banyak digunakan oleh ATPM motor dan mobil terkemuka di Indonesia. Pada Tahun 2007, Cargloss mulai mengembangkan bisnisnya menjadi Perusahaan Helm MFG dimulai dengan membangun tim R&D khusus dan lahirlah Helm Cargloss. Pada Tahun 2008 berhasil mendapatkan lisensi SNI (Standardisasi Nasional Indonesia) untuk semua helmnya.
Didukung dengan pabrik seluas 20 hektar di wilayah Citeureup, Bogor, Cargloss sanggup memproduksi 12.000 helm per hari atau 360.000 helm per bulan. Setiap proses produksi mulai dari pencetakan, pengecatan, sampai dengan kontrol kualitas dilakukan dengan sangat ketat untuk memenuhi SNI. Dengan standar mutu tersebut, Helm Cargloss menjadi produk yang sangat aman digunakan di jalan raya dengan pilihan desain yang unik dan beragam sesuai gaya yang diinginkan.
(don)
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Tingkatkan Penjualan Online, Cargloss Hadir dalam Rangkaian Kampanye Shopee 2.2 Men Sale"
Post a Comment