
loading...
"Memang sempat ada perlambatan, tapi tapi tidak mangkrak, kami masih membangun. Awal tahun ini kami fokus rebranding karena percepatan pembangunan sudah jadi target kami sebelumnya di 2019," ujar Henry di Jakarta, Kamis (16/1/2020).
Rebranding ini, lanjut Henry, merupakan bentuk semangat dan target yang baru, salah satunya diwujudkan dengan logo baru Meikarta. "Kami ingin menjadikan Meikarta sebagai liveable city, fasilitas juga nanti kami siapkan semuanya, jadi ketika orang masuk, semua sudah siap," ungkap Henry.
Baca Juga:
Ia juga menyampaikan bahwa target 2020 juga menambahkan retail dan klinik. Distrik I Meikarta yang terdiri dari 28 tower akan ditargetkan selesai pada Februari 2020.
"Kami harus push forward, apa yang kita jadikan, kita deliver ke customer. Kami transparan, nothing to hide, kami selalu sediakan update video progress pembangunan dari CCTV," lanjut Henry.
Dia menambahkan, tim Meikarta juga proaktif untuk membangun kepercayaan para konsumennya. "Customer bagi kami adalah raja. Mereka wajib tahu apa yang terjadi dengan unitnya, kami selalu menyosialisasikan perkembangan di Meikarta melalui website, social media, dan live CCTV di situs resmi kami," terangnya.
(fjo)
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Diisukan Mangkrak, Lippo Fokus Rebranding Proyek Meikarta"
Post a Comment