Search

Pelemahan Rupiah Belum Berdampak pada Sektor Bisnis Garuda

loading...

JAKARTA - Direktur Niaga PT Garuda Indonesia (Persero), Pikri Ilham Kurniansyah menyatakan pelemahan nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat, saat ini belum berdampak pada sektor bisnis Garuda Indonesia.

"Belum ada. Industri terus bagus, turis banyak masuk dan kita banyak dapat dolar. Jadi seimbang lah. Kedua, orang Indonesia juga bisa berlibur di domestik, dan itu lebih bagus. Industri dan ekonomi domestik kita bertumbuh," ujar Pikri Ilham di Jakarta, Jumat (5/10/2018).

Menurut dia, pelemahan rupiah bisa dijadikan kesempatan yang baik. Apalagi, banyak masyarakat Indonesia yang memiliki dolar dan itu akan membuat mereka menukarkan mata uang dolar ke rupiah.

Untuk meningkatkan sektor bisnis, saat ini Garuda Indonesia bersama Bank Mandiri kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 Phase II di 31 kota besar di Indonesia dengan mengusung tema "Journey Around The World". Hal ini sejalan dengan komitmen perusahaan sebagai maskapai nasional dalam mendukung program pengembangan pariwisata Indonesia.

Melalui GTAF, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional yang menarik dengan harga spesial.

(ven)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi dong https://ekbis.sindonews.com/read/1343906/34/pelemahan-rupiah-belum-berdampak-pada-sektor-bisnis-garuda-1538728657

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pelemahan Rupiah Belum Berdampak pada Sektor Bisnis Garuda"

Post a Comment

Powered by Blogger.